Senin, 17 Juli 2017

Masyarakat Desa Juluk Kedatangan Tamu KKN UTM 2017

     
       Desa Juluk Kecamatan Saronggi, hari ini pada tanggal 17 juli 2017 Desa Juluk kedatangan tamu teman-teman kuliah kerja nyata Universitas Trunojoyo  Madura. Teman-teman UTM tiba pada pukul 15.00 di posko yang sudah di sediakan oleh kepala Desa Plakaran yaitu ditempat pusat kegiatan desa (balai desa juluk). Jumlah peserta KKN yang diutus UTM sebanyak 15 orang yang terdiri dari 5 mahasiswa dan 10 mahasiswi. Sebelum tiba di Balai Desa Juluk.
         Setibanya di posko balai desa plakaran teman-teman KKN UTM langsung disambut oleh kepala desa bapak Sakur yang saat ini masih berusia 28 tahun dan masih mempunyai satu orang anak. Bapak kepala desa Sakur mengaku  sangat senang dengan kedatanagn teman-teman KKN “kami sangat senang dengan adanya KKN UTM ini, harapannya dengan adanya KKN ini desa kami bisa lebih hidup” ungkap ibu kepala desa, Ibu Mina juga menegaskan “sebelumnya kami pernah menerima teman-teman KKN UTM, namun  waktu itu yang menjadi kepala desa bapak saya (Shaleh)” pungkasnya.
         Teman-teman yang datang dari UTM merupakan kelompok KKN 31 dengan 10 orang mahsiswi dan 5 orang mahasiswa.  Koordinator desa juga mengatakan bahwa dia sangat senang atas penyambutan ibu kepala desa “kami sendiri sampai merasa sungkan atas penyambutan kepala desa, bahkan bapak sakur dengan antusias yang tinggi menjemput teman-teman KKN ke Balai Kecamatan setelah mengikuti serah terima di balai kecamatan untuk bersama-sama menuju Balai Desa” ungkap Abdul Mukid selaku Kordes. (17/07/2017)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Your Name


Your Message*